Senin, 03 September 2007

ARTI KECUPAN

MATA
Ciuman di mata adalah ciuman selamat tinggal .Makna nya memang perpisahan dan ini hanya dilakukan oleh mereka yang sudah sangat dekat.Tapi bisa juga dipakai untuk alternatif lain yang lebih menarik dari bagian wajah seseorang untuk kita cium,dengan catatan pada saat mata sedanng tertutup.
PIPI
Cium pipi adalah cium persahabatan. Bisa dilakukan pada orang yang lebih tua ,lebih muda ataupun teman dekat.Ciuman di pipi ini menandakan keakraban seseorang pada seseorang yang lain.Di Perancis orang mengenal cium pipi dengan bijou dan ketika melakukan bijou ini (pipi saling bersentuhan)lalu bibir kita harus mengeluarkan bunyi..Mmuachhh....Kalu tidak sampai bunyi kita bisa di anggap tidak sopan.
DAHI
Ini jenis ciuman yang biasa dilakukan orang yang lebih tua,atau yang kedudukan nya lebih tinggi kepada orang yang lebih muda.Misal nya suami ke istri,om ke keponakan atau kakak ke adik nya.Ciuman di dahi adalah jenis ciuman ringan(karena bisa dilakukan dalam satu kecupan saja yang menunjukan tanda sayang terhadap seseorang).
HIDUNG
Ini memang bukan gaya ciuman yang umum.Biasa nya dilakukan kalau gemas pada seseorang.Misal nya gemas pada anak kecil.Tapi biarpun ga umum ternyata orang Eskimo dan orang – orang penghuni South sea biasa menunjukan rasa kasih sayang mereka dengan saling menggosokan hidung.
BIBIR
Ini ciuman paling intim yang dilakukan oleh orang yang sudah sangat dekat satu sama lain. Ada yang beranggapan bahwa ciuman di bibir adalah sesuatu yang jorok dan merupakan lampu hijau untuk melangkah ke arah lain tapi sebetul nya itu tergantung orang nya.Ciuman bibir bisa hanya berarti sebuah ciuman di bibir biasa kecuali bila pelaku nya sama-sama ingin ke arah lain. Cleopatra ratu hebat dari mesir kuno itu konon tak pernah menciun pacar-pacar nya biarpun piawai menaklukan hati ciwok.
TANGAN
Ini ciuman terhormat yang bisa di lakukan /disampaikan kepada ibu,bapa,atau kerabat yang usia nya lebih tua dari kita. Tanda menghormat begini juga bisa di sampaikan kepada guru,ulama,pendeta atau raja.Tapi kalau dilakukan seorang laki-laki kepada perempun,bisa dipandang sebagai cara romantis untuk menegungkapkan rasa sayangnya kepada perempun itu.Yah paling tidak menurut adat Romawi kuno.

Dikutip dari beberapa sumber

1 komentar:

Anonim mengatakan...

How do I make money out of playing cards with a deck of
In this article we break down all the ways that I make money playing cards. When it comes to งานออนไลน์ playing the Scoville Scale, it's hard to come 인카지노 by worrione a